Thursday, February 12, 2015

HolyCow SteakHouse, Alam Sutera

Lokasi : Komplek Ruko The Element B-18
Jalan Jalur Sutera 25BC, Alam Sutera
Tel : 021 74867919

Berikut saya flashback kenangan lama saya mampir di HolyCow SteakHouse Alam Sutera.
Baru sempat upload ke blog ini setelah sekian lama, karena satu dan lain hal kenangan di Bulan September 2014 ini bisa tampil online di Blog ini.

Waktu itu, tanggal 16 September 2014, sekitar jam 5 sore.
hehe, bertepatan dengan Tanggal Lahir saya. Saya ingin mengajak istri dan anak mampir makan Steak di Holycow.
Waktu sekitar jam 5 sore kurang, HolyCow tampaknya masih belum buka karena ada jam istirahatnya.
Dan setelah jam 5 sore lebih, saya baru bisa masuk. hehe, masih sepi.
Kesan pertama, saya merasa nyaman.
Apalagi saya dapat info, kalau bisa dapat Steak FREE alias GRATIS, untuk yang ber ulang tahun. haha...


Setelah mendapatkan tempat duduk yang strategis, gak lama kemudian waitress datang membawakan daftar menu nya.
Dan saya menanyakan dulu soal FREE STEAK HollyCow ini. Dan setelah di konfirmasi bahwa penawaran promo FREE STEAK ini memang masih berlaku.
Wah, senangnya ... bisa makan Steak Gratis.. hehe...
Waitress meminta KTP saya untuk dicatat datanya.
Dan setelah saya memberikan KTP saya untuk dicatat, tidak lama kemudian, waitress memberikan "mahkota" untuk saya pakai sebagai tanda penerima Steak Gratis, hehe.. bagi yang berulang tahun.
Wahh, sebenarnya agak malu juga pake beginian...
hehe, tapi ya sudah, gak apa-apa deh sebagai tanda penebus FREE STEAK, haha..
Wah ternyata promo HolyCow bukan cuma FREE STEAK, tapi saya bisa dapat FREE MISU kalo saya mention @steakholycow di tweeter.
Wah asik beneeerrrr.... gampang ini sih, dan saya pun dapat FREE MISU.
Untuk yang belum tahu MISU itu apa?? haha.. saya juga baru tahu dan baru cobain, MISU itu seperti puding, dengan rasa Tiramisu nya.
Lembut sekali di lidah, dan dingin karena dimasukin ke lemari pendingin.
Enak banget, saya suka....
Kalo gak GRATIS, Misu ini bisa dibeli dengan harga Rp. 16.500,- hehe..

Untuk minuman, saya Pesan Ice Tea RE-FILL... seharga Rp. 17.000
... haha, sepuasnya deh.. minum sebanyak dan sekuatnya boleh.
Oh iya, untuk Ice Tea ini bisa pilih, mau Ice Lemon Tea, Ice Green Tea, atau Ice BlackCurrant... mantap ya?? hehe...
Saya cobain semua rasa.... jadi minimal minum 3 gelas deh...

Untuk Menu Utama, tentunya STEAK...
wwaah, sampai bingung saya menentukan pilihannya.
Akhirnya, pilihan steak yang saya pesan adalah :
Wagyu Rib Eye, seharga Rp. 135.000,- (ini gratis, bagi saya yang berulang tahun)
Dengan berat daging nya 200 gram, cukup berasa kenyang di makan.
Untuk pendamping nya, dipilih French Fries, dengan potongan jagung, dan Sayuran nya : Bayam, dengan saus Lada Hitam.

Sirloin Big Bite, Rp. 128.000,-
Nah kalo yang ini, berat daging nya sampai 400 gram, hahaha.. bisa kebayang kan gimana kenyangnya makan daging seberat 400 gram.
akhirnya saya tukeran STEAK sama istri, saya makan yang ini karena daging nya yang jumbo.
Untung pendamping makan Steak, Kentang yang saya pilih yaitu Mash Pottatoe, Sayuran nya : Buncis, lalu sauce nya : Saus Jamur.

Nikmat sekali,
Puas sekali,
Kenyang sekali,
dan sangat sangat menyenangkan....
gak berasa begitu saya pulang dan keluar dari Steak HolyCow di luar sudah gelap, sudah hampir jam 7 malam...
gak berasa, sekitar 2 jam kurang saya ada di dalam Steak HolyCow Alam Sutera..

maknyussss























2 comments:

  1. nice info gan..
    https://kargopesawatudara.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Maaf numpang promosi pak/bu

    Bismillah

    *Di Jual RUGI dan BUTUH UANG Rumah di Pamulang*

    🔷Luas tanah : 110 m2
    🔷Luas bangunan : 180 m2
    🔷Lantai : 2 lantai
    🔷Kamar tidur : diatas 4 + 1 (kamar pembantu)
    🔷Kamar mandi : 2 +1(Kamar mandi pembantu)
    🔷Garasi : Ada tempat buat mobil
    🔷Listrik : 2200 watt
    🔷Air : tanah bersih+toren besar
    <3 Lingkungan komplek Asri, Nyaman dan Aman

    SHM+IMB ADA

    Harga : 7⃣ 7⃣5⃣JUTA saja (masih bisa nego)

    SILAHKAN NEGO LANGSUNG DENGAN PEMILIK

    www.propertiakusyariah.blogspot.com

    ReplyDelete