Monday, January 26, 2015

Tea Garden, TangCity Mall

Lokasi : TangCity Mall Tangerang
Lobby Perintis Lantai LG - C 02, 03, 04

Tea Garden, kalau diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia berarti : Kebun Teh.
Agak berbeda dengan apa yang dijual di Restaurant Tea Garden ini.
Maksud saya berbeda adalah, tidak menjual teh sebagai hidangan utamanya. hehe...
Sekilas saya melihat dari luar Tea Garden ini seperti Restaurant Chinese Food.
Tapi begitu saya masuk ke dalam, banyak beberapa tamu wanita yang berkerudung.
Yang menurut saya, ini adalah Restaurant yang Halal.


Mengambil lokasi yang cukup strategis, di bagian belakang TangCity Mall.
Ada di bagian belakang, di Lobby Perintis Lantai LG.
Jadi begitu masuk dari pintu belakang, ada di sebelah kanan pintu masuk nya.
Ruangan nya cukup luas. Dan ketika saya datang kesana, terlihat ramai sekali.
Walau belum penuh semua, karena masih ada beberapa meja kursi yang terlihat kosong.
Dan setelah beberapa saat saya duduk, datang deh waitress nya membawakan buku menunya.
Wah, sekali bawa ada 3 Buku Menu.
Ada Buku menu Dimsum, ada Buku menu Masakan utama, ada Buku menu minuman.
Senang sekali saya melihat lihat isi dari Buku Menu nya.
Banyak pilihan dan foto-foto di menu nya itu menarik.
Sampai bingung mau pilih menu yang mana nih? karena keliatan semuanya menarik.
Dan akhirnya, saya memutuskan untuk menikmati Dimsum yaitu Siomay & Lumpia Udang.
Karena saya mengajak anak yang masih kecil, saya pesan juga Sup Sirip Ikan Daging Kepiting.
Beserta nasi juga tentunya, untuk menemani nikmatnya hidangan Sup Sirip Ikan Daging Kepiting ini.
Ditambah lagi segarnya minuman Juice Kiwi with Jelly.

Setelah sekian waktu menunggu, akhirnya hidangan pun datang.
Wah, hidangan yang datang benar-benar menggoda selera makan.
Setelah saya foto-fotoin untuk dokumentasi blog, hehe... saya langsung menikmati.
Hidangan yang masih panas, tentu saja lebih enak untuk langsung disantap.

Sup Sirip Ikan Daging Kepiting cukup memuaskan. Rasanya pas di lidah saya.
Isian Sup nya juga pas, gak terlalu banyak, ga terlalu sedikit.
Nasi Putih nya juga pas rasanya.
Somay Ayam Telur Kepiting juga enak. Cukup besar Porsinya. Berasa ayam dan kepitingnya.
Lumpia Udang Saus Tiramnya juga enak. Berasa udang nya. dengan siraman saus tiram diatas nya.
Sedap sekali.
Dan akhirnya hidangan ini di akhiri dengan menikmati segelas juice Kiwi dengan potongan Jelly di dalamnya. Segarrrrrr

Berikut foto-foto dokumentasinya :



















2 comments:

  1. Saat ini sudah banyak makanan barat yang masuk ke negara salah satunya seperti chinese, japanese and western food, pastinya makanan ini berbeda dari mulai rasa, aroma dan bentuknya serta bahan dan cara pembuatannya. Walaupun begitu makanan barat identik dengan junk food atau fast food yang pastinya tidak sehat jika dimakan berlebihan.

    ReplyDelete