Friday, May 29, 2015

Dombrut, BSD City Tangerang

Lokasi : Jalan Anggrek Loka BA / 10
BSD City, Tangerang
Delivery : 0812 6070 3612

Di suatu hari, kebetulan saya sedang ada kerjaan bersama teman di daerah BSD CityTangerang.
Dan saya diajak teman itu menikmati Kuliner malam di kawasan BSD City itu.
Wah ternyata BSD City ini banyak sekali pilihan kuliner nya sampai bingung mau pilih yang mana.
Dan ternyata teman saya sudah punya target pilihan nya sendiri yaitu : Dombrut yang disingkat : Domba Garut.


Untuk saya yang bukan warga BSD City atau Tangerang, agak bingung menemukan Dombrut ini, untungnya teman saya bisa menemukan tempat ini.
Dombrut ini mengambil lokasi seperti di sebidang area / tanah kosong yang di ubah menjadi seperti Food Court kecil.
Di dalam nya ada beberapa penjual makanan lain selain Dombrut.
Ada yang jual Kue cubit unik dengan macam-macam rasa, ada yang jual aneka minuman, ada yang jual nasi goreng, nasi kuning, rawon, rujak cingur, nagima, momo, kawa, onigiri.
Sepertinya ada sekitar 7 meja disana yang bisa menampung 30an orang.
Suasana nya cukup ramai, dengan iringan musik cukup santai untuk menikmati hidangan sambil chit chat bareng.

Waktu itu teman saya pesan Sate Domba Campur, Sop Sum Sum, minumnya Air mineral & Teh tawar hangat.
Yang dimaksud campur ini adalah sate yang ada lemak domba nya, bukan daging semua.
1 porsi sate campur dihargai Rp. 30.000 ada 6 tusuk, dan sudah termasuk nasi.
Untuk sate domba, menurut saya sih sudah cukup empuk ya.
Tapi ternyata, kata teman saya ada Sate Kambing Balibul di daerah Meruya yang lebih enak dan empuk, hihi..
Tapi saya menikmati sate domba ini, dengan ditemani kecap manis dan irisan cabe rawit dan potongan bawang merah.
Untuk Sop sum sum nya saya sempat cobain dikit, saya sih kurang begitu suka.
Kuah nya agak kurang rasa sih.
Untuk harga, bisa diliat di foto bon nya.
Teh tawar hangat nya, Rp. 4000, hehe.. agak mahal ya. Mungkin karena sewa tempatnya juga mahal kali ya, jadi harga jual ikut mahal.

Berikut foto foto nya :












No comments:

Post a Comment